12 Petinju Paling Arogan dan Suka Meremehkan Lawan Sepanjang Masa

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:05 WIB
12 Petinju Paling Arogan dan Suka Meremehkan Lawan Sepanjang Masa/Fight City
Dalam sejarah pertarungan tinju selalu menghadirkan drama di ring yang melibatkan petinju legendaris dengan berbagai macam karakter. Ada yang percaya diri dan ada yang sombong, yang pertama diharapkan dari setiap petinju yang memiliki nyali untuk masuk ke dalam ring, tetapi yang terakhir mengambil kepercayaan diri dan mengubahnya menjadi sebuah tontonan.

Berikut adalah dua belas petinju paling arogan, para petarung yang menunjukkan sikap meremehkan lawan mereka, atau anggapan sombong tentang kemampuan mereka sendiri, yang membedakan mereka dari para pesaing yang hanya percaya diri.

12. Benny Leonard



“The Ghetto Wizard” adalah seorang praktisi awal dari taktik psikologis yang paling cerdas dan memproyeksikan aura kepercayaan diri yang luar biasa adalah salah satunya. Para penggemarnya bersorak gembira saat, sesaat sebelum keluar dari ring setelah kemenangannya yang lain, Leonard merapikan rambutnya yang tidak berantakan, dengan sombongnya menunjukkan kepada semua orang bahwa lawannya yang telah dikalahkannya bahkan tidak dapat merapikan rambutnya.



Baca Juga: Hook Kiri Mike Tyson Jatuhkan Lawannya, Fans: Dia Menakutkan!

11. Pernell Whitaker


''Sweet Pea,” salah satu petinju terhebat dalam tiga puluh tahun terakhir, dan salah satu petinju kidal terbaik sepanjang masa, tahu persis betapa hebatnya dia dan tidak segan-segan memberitahukannya kepada semua orang. Sangat bangga dengan kemampuan bertahannya, ia pernah menyombongkan diri bahwa jika ia “tidak ingin Tuhan memukul [dirinya], Dia tidak akan memukulnya.”

10. Ricardo Mayorga
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More