Jadwal Streaming Liga Arab Saudi Pekan ke-8 di RCTI+ SuperApp

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:30 WIB
Persaingan untuk menjadi yang terbaik di di Saudi Pro League berlanjut / Foto: MNC Media
Persaingan untuk menjadi yang terbaik di di Saudi Pro League berlanjut. Pada pekan ke-8 ini tersaji beberapa pertandingan seru antara lain Al Nassr yang akan bertandang ke kandang Al Khalood pada Jumat malam mulai pukul 21.50 WIB (25/10/2024).

Selain itu Firmino cs bersama Al Ahli akan dijadwalkan bertanding melawan Al Okhdood pada Sabtu dini hari mulai pukul 00.45 WIB (26/10). Al Ahli sendiri saat ini sedang berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Sedangkan pimpinan klasemen sementara Al-Hilal yang akan berhadapan dengan Al Taawoun pada Minggu dini hari mulai pukul 00.45 WIB (27/10). Patut dinanti apakah Neymar kembali memainkan laganya setelah libur lumayan panjang karena cedera.





Ketiga pertandingan Saudi Pro League ini bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+ .

Dapatkan update tentang Saudi Pro League dan pertandingan olahraga lainnya di RCTI+ SuperApp.



Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#SaudiProLeague #RCTIPlusSports #RCTIPlusSuperApp
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More