Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?

Jum'at, 04 September 2020 - 07:27 WIB
Daniel Dubois, Filip Hrgovic Era Baru Kelas Berat, Mana Jago Amerika?/Sky Sports
LONDON - Daniel Dubois dan Filip Hrgovic memimpin generasi baru tinju Kelas Berat berusia dua puluhan yang tak terkalahkan. Dubois yang disebut-sebut sebagai Mike Tyson Baru dan Hrgovic menjadi penantang serius penguasa Kelas Berat saat ini seperti Anthony Joshua, Tyson Fury dan Deontay Wilder. Ini adalah era baru Kelas Berat di tengah minimnya jago asal Amerika. Inilah mereka:

Daniel Dubois



Dalam usia yang baru 22 tahun, Dubois meraih kemenangan ke-15 tanpa kekalahan akhir pekan lalu dengan menyingkirkan Ricardo Snijders dalam dua ronde. Itu adalah satu lagi atraksi eksplosif dari kekuatan yang membuat lawannya jatuh empat kali.

The Dynamite selanjutnya akan menghadapi Joe Joyce, peraih medali perak Olimpiade yang punya rekor 11-0 dan 12 tahun lebih tua dari Dubois. Pertarungan itu ditunda 24 Oktober karena pandemi virus corona. Joyce adalah lawan yang membawa Dubois ke level baru dan bergabung dengan generasi talenta top saat ini.



Ini adalah kemajuan yang sangat cepat bagi seseorang yang begitu muda - ingat dia telah melalui ujian yang sesungguhnya melawan Nathan Gorman. Dubois saat ini menduduki peringkat 2 dal ranking WBO. Dia di bawah Oleksandr Usyk, dan Anthony Joshua sebagai pemegang sabuk WBO.

Baca Juga: Hearn: Wilder Harus Pensiun, Biarkan Fury vs Joshua Tarung



"Ketika Anda memiliki bakat seperti Daniel, jalur individu menuju gelar dunia menjadi kurang penting," kata promotornya Frank Warren kepada Sky Sports.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More