Usir Bale, Madrid Rela Subsidi 50% Gaji

Kamis, 10 September 2020 - 17:04 WIB
"Saya mencoba untuk pergi tahun lalu tetapi mereka (Real Madrid) memblokir semuanya pada detik terakhir," kata Bale kepada Sky Sports. "Itu adalah proyek yang membuat saya bersemangat tahun lalu tetapi tidak terwujud."

"Ada beberapa contoh lain tetapi klub tidak mengizinkannya. Jadi terserah klub. Saya ingin bermain sepak bola. Saya masih termotivasi untuk bermain sepak bola. Saya berusia 31 tahun tetapi saya masih dalam kondisi yang sangat baik dan saya merasa memiliki banyak hal untuk diberikan. Kita akan lihat apa yang terjadi. Itu ada di tangan klub dan mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit. jujur."

Ditanya apakah dia ingin kembali ke Liga Primer Inggris , Bale mengatakan: "Itu tidak benar-benar ada di tangan saya. Jika opsi itu muncul, itu adalah sesuatu yang akan saya lihat dengan pasti. Kami akan lihat apa yang terjadi. Kami punya banyak waktu di jendela transfer. Waktu akan menjawab dan, terutama, keputusan ada di ta

ngan Real Madrid."

Bale bermain hanya 1.260 menit musim lalu -aksi terendahnya di Spanyol- tampil hanya dalam 20 pertandingan sepanjang kampanye, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Dia melewatkan 13 pertandingan karena cedera sementara dia dilewatkan Zinedine Zidane pada 17 kesempatan lainnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More