Usai Insiden Memalukan di US Open, Djokovic Janji Bangkit di Roma

Rabu, 16 September 2020 - 16:35 WIB
“Untuk orang-orang yang bermain di AS Terbuka, ini jeda yang pendek setelah satu bulan melelahkan bermain di Amerika Serikat dan di permukaan yang berbeda. Nadal memutuskan untuk tetap di tanah liat dan berlatih. Itu memberinya lebih banyak keuntungan. Tapi, jika tidak berlatih di tanah liat, dia tetap menjadi favorit nomor satu di Roland Garros atau turnamen tanah liat lainnya," ungkap Djokovic.

Sama dengan Djokovic , Nadal juga mendapatkan bye langsung menuju ke babak kedua dan akan menghadapi Carreno Busta yang sukses membuat emosi Djokovic memuncak di AS Terbuka lalu. Bagi Nadal, ini akan menjadi pertandingan pertamanya secara resmi setelah terakhir bermain saat menjadi juara di Meksiko Terbuka, 1 Maret lalu.

Namun, petenis asal Spanyol ini ternyata sangat bersimpati terhadap insiden yang dialami Djokovic. Nadal sangat setuju dengan pandangan luas bahwa ofisial turnamen tidak punya pilihan lain setelah tindakan yang dilakukan Djokovic tersebut. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

"Konsekuensinya selalu sama. Tidak ada yang baru tentang itu. Djokovic tidak beruntung. Tapi, peraturan mengatakan dengan jelas bahwa itu diskualifikasi. Maaf untuknya. Dia punya kesempatan di sana. Tapi, dalam beberapa hal, Anda tidak boleh melakukan ini. Ini sangat disayangkan, situasi yang sangat tidak menguntungkan," ungkapnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More