Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Pioli Siapkan Ibra Lawan Shamrock Rovers

Kamis, 17 September 2020 - 06:04 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya/Foto/corriere.it
Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya. Bintang sepak bola Swedia itu siap untuk pertandingan melawan Shamrock Rovers pada babak kedua Liga Europa 2019/2020 di Tallaght Stadium, Kamis (17/9/2020) malam waktu lokal atau Jumat (18/09/2020) dini hari WIB.

Pioli mengharapkan para pemainnya siap untuk musim baru yang dimulai di Dublin. “Sensasi memulai musim baru, mencoba melanjutkan jalur yang kami bangun tahun lalu,” kata Pioli pada konferensi pers. (Baca juga: Menilai Kinerja Debutan Anyar Werner dan Havertz).

“Kualifikasi baru permulaan. Kami ingin lolos ke babak grup, tetapi kami harus memikirkan pertandingan nanti. Tiga pekan persiapan tidaklah banyak, kami melakukan semua yang harus kami lakukan untuk bersiap. ”

Pioli telah memperingatkan para pemain Rossoneri tentang rasa puas diri dan mengharapkan skuatnya siap untuk pertandingan yang sulit. (Baca juga: Bukan Manchester United Tujuan Bale tapi Tottenham Hotspur).

“Dalam olahraga, jika Anda menerima sesuatu begitu saja, Anda mulai dengan pendekatan yang salah. Kami tahu kesulitan pertandingan pertama, lawan memainkan sepak bola yang bagus, sangat proaktif."

“Ini adalah tim yang memiliki kondisi fisik yang lebih baik, kami tidak hanya harus memikirkan kesulitan yang akan kami hadapi tetapi juga tentang peluang yang akan kami miliki." (Baca juga: Kiper Arsenal Emiliano Martinez Resmi ke Villa Park).

Pioli menekankan ingin membangun momentum yang diciptakan Rossoneri pada paruh kedua musim 2019/2020 dan mengatakan pemain baru -Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Ciprian Tatarusanu- siap untuk melangkah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ac milan zlatan ibrahimovic liga europa stefano pioli
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi