Bukan Manchester United Tujuan Bale tapi Tottenham Hotspur

loading...
Bukan Manchester United Tujuan Bale tapi Tottenham Hotspur
Gareth Bale bisa kembali ke Tottenham Hotspur. Itu sebagaimana disampaikan agennya Jonathan Barnett / Foto: AS Sport
A+ A-
MADRID - Gareth Bale bisa kembali ke Tottenham Hotspur. Itu sebagaimana disampaikan agennya Jonathan Barnett.

Masa depan Bale sudah dipastikan bakal tamat di Real Madrid setelah manajemen klub mempersilakan dirinya untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Itu diketahui setelah winger asal Wales tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Madrid dari Spurs pada September 2013 dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 100 juta euro. (Baca juga: Proyek Senyap Real Madrid di Bursa Transfer 2021)

Tottenham dilaporkan sedang dalam pembicaraan tentang penandatanganan kembali Bale, dengan opsi peminjaman dan gaji yang dipahami sebesar 600.000 poundsterling per minggu. Itu bisa menjadi rintangan buat Bale bisa bereuni dengan mantan klubnya.



Meski demikian, Barnett menyatakan bermain di London utara sekali lagi akan menjadi pilihan yang disukai kliennya. "Itu tempat yang dia inginkan," jelasnya dikutip dari Livescore, Rabu (16/9/2020).

Sejauh ini dikabarkan jika Manchester United tengah mencari alternatif jika gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Bale masuk dalam rencana tersebut lantaran punya pengalaman bermain di Liga Inggris. (Baca juga: Bale Setuju Dipinjamkan ke Manchester United)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top