Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Julian Draxler Selamatkan Muka PSG di Kandang

Kamis, 17 September 2020 - 04:04 WIB
Julian Draxler jadi penyelemat PSG lewat gol semata wayangnya ke gawang Metz. Foto : Reuters
Julian Draxler menjadi pahlawan Paris Saint Germain (PSG) ketika menjamu Metz di laga ketiga Ligue 1 2020/2021. Gol semata wayangnya membuat Parisen meraup tiga angka.

Kemenangan di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB, setidaknya memberikan ketenangan pelatih Thomas Tuchel. Pasalnya inilah kemenangan pertama dari tiga pertandingan yang sudah mereka lakoni. (Baca juga : Babak Pertama: PSG vs Metz 0-0)


Meski pada pertandingan yang mulai disaksikan beberapa pendukung, PSG terlihat masih kesulitan menampilkan permainan terbaik. Absennya sejumlah pemain kunci, Neymar dan Kylian Mbappe, sangat berpengaruh pada lini depan PSG. (Baca juga : Jelang Laga PSG vs Metz, Masa Depan Tuchel Dipertanyakan)


Hadirnya Maurio Icardi yang baru saja dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona ternyata tak memberikan banyak hasil positif. Beberapa kali Icardi memang belum peluang dan kesempatan itu tak berujung gol.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, PSG mencoba menaikkan tempo permainan. Mereka mampu menguasai permainan hingga 74 persen. Namun gol yang diharapkan tak kunjung datang.

Pemain tuan rumah sebenarnya diuntungkan di menit 65 setelah pemain Metz, Abdou Diallo diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Sayang keunggulan pemain tak lantas membuat PSG mudah mencetak gol.

Selain tak tenangnya para pemain PSG, kiper Metz Alexandre Oukidja juga patut diacungi jempol. Dua kali di menit 76 dan 78, ia mampu menggalkan peluang emas yang diperoleh Icardi dan Angel Di Maria.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psg metz ligue 1 julian draxler
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi