MU Harus Lebih Agresif Jelang Penutupan Bursa Transfer

Selasa, 22 September 2020 - 11:35 WIB
Motivasi besar juga ditunjukkan Van De Beek. Seusai mencetak gol di pertandingan debutnya kontra Palace, gelandang asal Belanda tersebut bertekad membantu MU kembali ke jalur kemenangan melawan Luton. Van De Beek menilai, The Red Devils perlu bermain dengan tempo lebih cepat terutama dalam mengalirkan bola bila ingin terus melaju di semua kompetisi termasuk Piala Liga.

Kewaspadaan Van De Bekk mengacu pada kinerja Luton yang sedang menanjak. Tercatat skuad besutan Nathan Jones itu meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan awal Championship, yakni 1-0 atas Barnsley FC, Sabtu (12/9), dan 2-1 atas Derby County, Sabtu (19/9).

Status sebagai underdog jelas menjadi keuntungan Luton. Mereka juga sangat siap di Piala Liga karena telah memulai sejak babak pertama dengan mengalahkan Norwich City 3-1 (5/9) dan Reading 1-0 di babak kedua (16/9/2020). (Lihat videonya: Banjir Bandang Terjang Desa Cicurug, Sukabumi)

“Kami perlu meningkatkan performa dan kami harus menang, kami harus terus melangkah. Saya menjalani pertandingan pertama saya dan mencetak gol. Saya berharap bisa membantu tim dan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya,” kata Van De Beek. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More