5 Alasan Kylian Mbappe Layak Gabung Liverpool

Rabu, 23 September 2020 - 10:01 WIB
Duo bek sayap terbaik di dunia, bek tengah terbaik di dunia, kiper terbaik di planet ini dan masih banyak lagi. Mbappe bisa menjadi wajah baru Liverpool jika memutuskan datang ke Anfield. Tantangan dan daya tarik semacam itu adalah sesuatu yang tidak dapat ditawarkan klub lain!

5. Basis Penggemar

Mbappe tentunya ingin bermain di depan orang banyak dan di stadion yang terkenal dengan suasananya yang benar-benar menginspirasi comeback bersejarah. Mbappe pasti tidak mau bermain di depan Real Penggemar Madrid yang mencemooh pemain mereka sendiri setelah satu pertandingan buruk.

Tentu, Real Madrid bisa dibilang klub paling bersejarah di dunia sepak bola, tapi apakah ia memiliki basis penggemar terbaik? Tidak. Para penggemar menginginkan kesuksesan, dan itu hal yang baik tetapi tidak dengan mengorbankan dengan mencemooh pemain sendiri dan memecat pelatih.

Di Real Madrid, Mbappe adalah salah satu Galactico dalam daftar pemain yang datang dan pergi. Di Liverpool, dia dapat memperlakukan seperti legenda, dan dia memiliki peluang untuk menjadi salah satu legenda terbesar jika dia datang ke Liverpool.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More