Hancurkan Usyk, Derek Chisora: Kado Halloween untuk Inggris

Rabu, 23 September 2020 - 20:36 WIB
Hancurkan Usyk, Derek Chisora: Kado Halloween untuk Publik Inggris/Sky Sports
LONDON - Bintang Ukraina Oleksandr Usyk akhirnya akan menghadapi Derek Chisora dalam pertarungan tinju Kelas Berat yang dijadwalkan ulang pada 31 Oktober langsung di Sky Sports Box Office. Usyk awalnya akan bertabrakan dengan Chisora pada 23 Mei, tetapi pertarungan ditunda karena pandemi virus corona.

Mereka akan bertarung bulan depan dengan tempat yang akan segera dikonfirmasi. Kepastian pertarungan melawan Chisora direspons Usyk. "Saya sangat merindukan tinju," kata Usyk. "Saya bekerja keras di kamp pelatihan saya untuk menunjukkan performa spektakuler pada 31 Oktober,’’lanjutnya.

"Saya mengharapkan ujian nyata Derek - dia kuat, tangguh dan ulet. Dia orang yang sangat besar dan dia memukul dengan keras.’’



Usyk yang merupakan mantan juara Kelas Penjelajah tidak terkalahkan membutuhkan lawan yang hebat. Dia menunggu perlawanan sengit dari Chisora yang merupakan slaah satu petinju Kelas Berat berbahaya. "Sebagai Kelas Penjelajah, saya mencapai ketinggian tertinggi sebagai juara tak terbantahkan dan sekarang saya mengikuti jalur yang sama sebagai Kelas Berat.Saya perlu menguji diri saya melawan kelas berat kelas dunia di jalan baru saya menuju tak terbantahkan dan Derek berdiri di depan saya.''



"Banyak orang mengatakan bahwa Derek adalah monster, tetapi jauh di lubuk hatinya dia adalah pria yang baik. Saya tidak berharap untuk melihat sisi baiknya. Saya tahu bahwa dia ingin menghancurkan saya, tetapi saya adalah air, angin, dan api. Derek Chisora, aku datang untukmu! "

Keinginan Usyk untuk mendapat perlawanan sengit direspons Chisora. "Halo, Usyk, saya siap untuk Anda, halo Usyk!

"Usyk, saya sudah siap untuk Anda sepanjang tahun. Ini adalah kandang saya dan setelah tahun yang berat bagi semua orang, saya akan memberikan pesta Halloween yang pantas untuk publik Inggris dan akhirnya membalas dendam untuk anak saya, Tony Bellew! "

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More