Andy Ruiz Jr. Kembali Ke Jalur Kemenangan dengan Gaya Baru

loading...
Andy Ruiz Jr. Kembali Ke Jalur Kemenangan dengan Gaya Baru
Andy Ruiz Jr. Kembali Ke Jalur Kemenangan dengan Gaya Baru/Sky Sports
CALIFORNIA - Mantan juara dunia tinju Kelas BeratWBA, IBF, WBO, IBO Andy Ruiz Jr. kembali ke jalur kemenangan menjelang akhir 2020. Harapan itu diungkapkan pelatih veteran Eddy Reynoso yang kini memoles Ruiz Jr.

Kembali pada Juni 2019, Ruiz Jr menghebohkan jagat tinju Kelas Berat ketika menjatuhkan Anthony Joshua empat kali sebelum menang TKO ronde 7 untuk merampas gelar IBF, IBO, WBA, WBO.

Baca Juga: Roy Jones Jr. Mundur Hadapi Mike Tyson, Shannon Briggs: Aku Lawan!

Sayang, kekuasaan Ruiz Jr. hanya bertahan enam bulan setelah Joshua memenangi duel ulang dengan kemenangan angka mutlak di Diriyah, Arab Saudi pada 7 Desember 2019. Saat duel ulang, Ruiz berada dalam kondisi yang buruk dan berat badannya bertambah. Dia mengakui setelahnya, bahwa setelah kariernya yang mengubah kemenangan pada bulan Juni, dia berpesta selama dua bulan dan terlambat memasuki kamp pelatihan.



Dia berpisah dengan pelatih Manny Robles pada awal 2020, dan akhirnya merekrut Reynoso. Reynoso terkenal karena melahirkan superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez. Dia juga bekerja dengan Ryan Garcia, Julio Cesar Martinez, Luis Nery, Frank Sanchez dan beberapa lainnya. Baca Juga: Singkirkan Luton Town, United ke 16 Besar Piala Liga Inggris

Pandemi virus corona telah menunda kepulangannya, tetapi Ruiz dijadwalkan untuk bertarung sebelum tahun ini berakhir - dan kemungkinan lawannya adalah petinju Kelas Berat Meksiko lainnya, Chris Arreola. Reynoso mengharapkan Ruiz untuk bertarung lagi pada tanggal di bulan Desember.

"Saya telah berbicara dengan ayah dan pengacaranya minggu lalu, untuk melihat rencana apa yang ada. Dia bertarung pada bulan Desember. Kami berharap untuk mempersiapkan diri dengan baik, untuk menggabungkan dengan baik apa yang dia inginkan dari tinju dengan apa yang dapat saya sumbangkan. Itu ... Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Saya pikir dia adalah petarung yang bisa memberi lebih banyak lagi. Mari kita lihat seberapa rela dia memberikan segalanya ketika dia datang ke gym, "kata Reynoso kepada ESPN Deportes.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top