Sosok Inspirasi di Balik Prestasi Joao Felix

Rabu, 06 Mei 2020 - 11:04 WIB
Mengupas tentang siapa saja yang menjadi inspirasi dan rekor yang telah diciptakan pemain berusia 20 tahun tersebut / Foto: Skybook365
JAKARTA - Hanya ada tiga pemain muda yang menciptakan nilai transfer fantastis salah satunya adalah Joao Felix. Tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang pemain Atletico Madrid?

Bintang muda asal Portugal itu menjadi berita utama ketika dia pindah ke Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 113 juta poundsterling. Harga tersebut menempatkannya di belakang nilai Kylian Mbappe, Neymar, dan Philippe Coutinho. (Baca juga: Satu Syarat agar Liga Inggris 2019-2020 Bisa Kembali Bergulir )

Tapi seberapa besar kontribusi yang telah diberikan Felix selama membela Atletico Madrid. SINDOnews mencoba mengupas tentang siapa saja yang menjadi inspirasi dan rekor yang telah diciptakan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Berikut 5 Hal yang Jarang Diketahui dari Joao Felix:

1. Ricardo Kaka



Kesamaan di antara keduanya jelas terlihat, baik dalam gaya bermain dan penampilan. Tetapi yang tidak diketahui adalah bahwa Kaka sebenarnya adalah salah satu idola Joao Felix. Pemain berusia 20 tahun itu juga menyebut legenda Portugal Rui Costa sebagai salah satu inspirasinya saat untuk menjadi pesepak bola profesional.

2. Orang Tua adalah Guru

Carlos dan Carla, orang tua Joao, keduanya merupakan guru pendidikan jasmani dan ia memuji mereka karena membuatnya tekun untuk menjaga kebugaran. Dia telah menjelaskan dalam wawancara bahwa ayahnya akan memberinya ceramah sebelum pertandingan dan membantunya tetap fokus selama masa remajanya.

3. Hat-trick Pertama di Liga Europa
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More