Julio Cesar Chavez Tahan Malu Anaknya Dipermalukan Mario Cazares

Sabtu, 26 September 2020 - 13:32 WIB


Seorang dokter di tepi ring melihat luka tersebut, memutuskan untuk menghentikan pertarungan dan mereka melakukan penghitungan skor. Cazares terhubung dengan pukulan atas kiri di awal ronde kelima. Pukulan keras Chavez membentur kepala Cazares pada menit kelima. Tandukan yang tidak disengaja menyebabkan istirahat singkat dalam aksi bagi Chavez untuk pulih selama menit tengah ronde keempat. Mereka bertukar pukulan keras di tengah ring di menit keempat.

Tangan kanan Cazares mengguncang Chavez di awal ronde ketiga. Pukulan itu membuat Chavez mundur. Mereka bertukar hook kiri sesaat sebelum ronde ketiga berakhir. Chavez mendaratkan beberapa bogeman kanan selama ronde kedua, yang membuat Cazares bertahan beberapa kali. Cazares sengaja menanduk Chavez di ronde kedua, yang menyebabkan pengurangan poin. Chavez merangsek Cazares dengan tangan kanan sebelum ronde kedua berakhir.

Chavez dan Cazares mengikat satu sama lain beberapa kali selama ronde pertama. Cazares melakukan pukulan dengan tangan kanan pendek menjelang akhir babak pembukaan, tapi Chavez melakukannya dengan baik.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More