Barcelona Sepakat Boyong Sergino Dest dari Ajax

Senin, 28 September 2020 - 01:01 WIB
Barcelona dan Ajax Amsterdam sepakat soal harga transfer bek Sergino Dest/Foto/transfermarkt
BARCELONA - Barcelona dan Ajax Amsterdam sepakat soal harga transfer b ek Sergino Dest. Kini pemain berusia 19 tahun akan bernegosiasi dengan Blaugrana untuk tuntutan kontraknya.

Surat kabar Belanda 'De Telegraaf' mengabarkan dalam edisi Minggu (27/9/2020) bahwa Dest memainkan beberapa menit terakhirnya sebagai pemain Ajax. Dia tampil dari bangku cadangan melawan Vitesse Arnhem dan hanya dimasukkan di bagian akhir. ( ).

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya setelah pertandingan tetapi kepergiannya tidak terduga. Bek sayap itu bisa datang secepatnya ke Camp Nou pada Minggu sore atau Senin pagi untuk menyelesaikan detail dan menjadi anggota baru skuat Ronald Koeman.

Biaya mendatangkan Dest dilaporkan sekitar 20 juta euro atau setara Rp 347 miliar, dengan lebih banyak dibuat dalam variabel. Hubungan dekat Ajax dan Barcelona merupakan faktor penting lainnya untuk mencapai kesepakatan, terutama dalam hal bagaimana dan kapan pembayaran untuk Dest akan dilakukan. ( ).

Ajax telah memberikan izin kepada Dest untuk memulai negosiasi dengan Barca sebelum kemungkinan pindah ke Camp Nou. Koeman bersikeras bahwa pasukannya belum selesai dalam konferensi pers pra-pertandingannya dan Dest menjadi bagian pertama dari teka-teki yang dia coba buat. Setelah kesepakatan itu selesai, semua fokus harus beralih ke penandatanganan striker baru.



Sementara Koeman mengonfirmasi skuat resmi pertamanya untuk melawan Villarreal pada laga La Liga 2020/2020 di Camp Nou, Minggu (27/9/2020) malam waktu lokal atau Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kejutan terbesar adalah melihat Rafinha masuk dalam daftar, meski harus absen selama pramusim. ( ).

Pelatih juga menyertakan Riqui Puig. Empat pemain yang tidak lolos karena cedera adalah Marc-Andre ter Stegen, Umtiti, Braithwaite dan Matheus. Jean-Clair Todibo masih belum berlatih bersama rekan satu timnya dan juga tidak termasuk.

Berikut daftar lengkap skuat vs Villarreal

3. Pique
Halaman :
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More