Ditahan Imbang West Brom, Lampard: Chelsea sedang dalam Proses

loading...
Ditahan Imbang West Brom, Lampard: Chelsea sedang dalam Proses
Peringatan keras disampaikan Frank Lampard usai Chelsea ditahan imbang 3-3 melawan West Brom Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di The Hawthorns, Minggu (27/9) dini hari WIB / Foto: Livescore
LONDON - Peringatan keras disampaikan Frank Lampard usai Chelsea ditahan imbang 3-3 melawan West Brom Albion pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di The Hawthorns, Minggu (27/9) dini hari WIB. Pasca pertandingan, dia berkata skuat harus segera menghilangkan kesalahan mendasar yang menyebabkan Wilfredo Caballero gagal menjaga kesucian gawangnya.

Chelsea menjadi tim Liga Primer Inggris pertama sejak West Ham pada Februari 2011 yang menghindari kekalahan setelah tertinggal 0-3 dalam 27 menit di babak pertama. Kesalahan dari Marcos Alonso dan debutan Liga Primer Thiago Silva membuat Callum Robinson mencetak dua gol sebelum Kyle Bartley menambah gol buat tuan rumah. (Baca juga: Preview Manchester City vs Leicester City: Bidik Kemenangan Kandang Pertama)

Tetapi Chelsea mampu membalas tiga gol tersebut sekaligus menyamai skor menjadi 3-3 melalui gol yang dicetak Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham. "Itu kehilangan dua poin dan itu bukan penghinaan bagi West Brom. Tapi untuk datang ke sini dan memahami permainan dan tahu bahwa transisi dan kesalahan adalah sesuatu yang mereka coba lompati, serangan balik terhadap kami dan menggunakan bola mati, kami membicarakannya sebelum pertandingan dan Anda bisa tidak mengatur kesalahan murni, seperti yang terjadi hari ini," ungkap Lampard dikutip dari Sky Sports.

"Maka itu memberi Anda permainan yang sangat sulit untuk dimainkan kembali. Saya bisa memuji karakter karena kami menunjukkan karakter dan ketekunan, tetapi kami tidak perlu melakukannya jika kami melakukan sesuatu dengan benar dalam permainan. Itu adalah kesalahan yang jelas, yang pertama Marcos mengarahkannya ke tengah lapangan agar mereka melakukan transisi.



Thiago merupakan pemain pertama yang membuat kesalahan yang menyebabkan gol pada debut Liga Primer sejak Issa Diop untuk West Ham melawan Arsenal pada Agustus 2018. Beruntung, Chelsea tak pantang menyerah. (Baca juga: Lampard Yakin Thiago Ksatria Akui Kesalahannya)

"Bagi Thiago adalah kesalahan, dia sudah cukup lama untuk mengetahuinya dan kami pasti akan memberinya yang itu. pertandingan pertamanya. Kemudian Marcos kehilangan pemainnya untuk gol ketiga dari sepak pojok," pungkas Lampard.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top