Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Cetak Dua Gol, Icardi Jadi Kunci Kemenangan PSG

Senin, 28 September 2020 - 04:19 WIB
Paris Saint Germain (PSG) memperlihatkan kesungguhannya dalam mempertahankan gelar Ligue 1 dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Foto: reuters
Paris Saint Germain (PSG) memperlihatkan kesungguhannya dalam mempertahankan gelar Ligue 1. Setelah mengawali musim 2020/2021 dengan menelan dua kekalahan, Les Parisiens kini meraup sembilan poin dari tiga laga berturut-turut.

(Baca Juga: Kontribusi Messi Bikin Koeman Catat Debut Indah di Barcelona)

Korban terbaru PSG adalah Reims yang dihabisi 2-0 di Stade Auguste-Delaune II, Senin (28/9/2020). Kunci kemenangan armada Thomas Tuchel pada laga tandang itu adalah Mauro Icardi yang memborong semua gol.

Mantan penyerang Inter Milan itu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-9 setelah mendapatkan umpan Kylian Mbappe. Pemain asal Argentina tersebut harus menunggu selama 52 menit untuk mencetak gol keduanya, juga usai menerima assist dari Mbappe.



Kontribusi Icardi memungkinkan penguasa Prancis itu meraih tiga kemenangan beruntun. Padahal saat awal kampanye, mereka sempat dipermalukan Lens (0-1) dan Olimpique de Marseille (0-1). Meski demikian, mereka masih belum bisa masuk empat besar.

PSG hanya naik ke posisi tujuh dan tertinggal empat poin dari Stade Rennais yang memuncaki klasemen sementara. Tapi, bila melihat performa yang mulai stabil, Neymar dkk tinggal menunggu waktu untuk merebut posisi pertama.

(Baca juga: Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri)



Yang jelas, PSG punya peluang mengurangi selisih poinnya saat nanti menjamu Angers SCO di Parc des Princes, Sabtu (3/10/2020).
(mirz)
Bagikan artikel ini:
tulis komentar anda
Topik Terkait :
ligue 1 psg mauro icardi kylian mbappe
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya