Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal:

Selasa, 29 September 2020 - 01:06 WIB
Liverpool akan menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB. Tim tamu punya modal bagus mengingat dalam dua pertemuan terakhir, The Gunners menang / Foto: Twitter Liverpool
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB. Tim tamu punya modal bagus mengingat dalam dua pertemuan terakhir, The Gunners menang.

Pertama, Arsenal menang pada laga kedua Liga Inggris dengan skor 2-1, Juli lalu. Kedua, pasukan Mikel Arteta kembali membungkam Liverpool pada ajang Community Shield lewat drama adu penalti, Agustus lalu. (Baca juga: Toni Kroos: Kembali dalam Waktu Singkat )

Sekarang Arsenal membidik kemenangan ketiga untuk pertama kalinya sejak musim 2004/2005, ketika Meriam London memenangkan lima pertandingan awal di kompetisi domestik. Tapi bagaimana dengan penampilan di Anfield?

Arsenal diketahui tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir di Anfield. Keangkeran stadion berkapasitas 50 ribu itu semakin terasa kala Liverpool menjalani laga kandangnya. (Baca juga: TC Terakhir di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb )

Betapa tidak, Liverpool mampu menjaga kesucian Anfield dengan belum terkalahkan dalam 60 pertandingan di kandang sendiri. Parahnya lagi, Si Merah tidak pernah gagal mencetak gol melawan Arsenal dalam kompetisi apa pun di Anfield sejak September 2012.



Total, 30 gol dicetak pemain Liverpool dalam delapan pertandingan. Sebanyak 18 gol dicetak trisula mereka, yakni Sadio Mane (5), Mohamed Salah (5), dan Firmino (8). Singkat kata, akankah tuan rumah kembali berpesta dengan memertahankan keangkeran Anfield atau Arsenal yang justru merusaknya?

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Mane, Salah, Firmino

Arsenal: Leno, Holding, David Luiz, Tierney, Bellerin, Elneny, Xhaka, Maitland-Niles, Willian, Lacazette, Aubameyang
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More