Liverpool vs Arsenal: 2-1 di Babak Pertama

Selasa, 29 September 2020 - 02:53 WIB
Liverpool mendapatkan perlawanan yang sengit dari Arsenal selama babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Bertanding di Stadion Anfield, tuan rumah untuk sementara unggul 2-1, Selasa (29/9) dini hari WIB / Foto: Optajoe
LIVERPOOL - Liverpool mendapatkan perlawanan yang sengit dari Arsenal selama babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Bertanding di Stadion Anfield, tuan rumah untuk sementara unggul 2-1, Selasa (29/9) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Tapi upaya Mohamed Salah dkk untuk menjebol gawang Arsenal masih belum berhasil. (Baca juga: TC Terakhir di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb )

Di pertengahan babak pertama, Liverpool dikejutkan dengan gol Alexandre Lacazette pada menit 25. Itu merupakan gol tandang kedua buat penyerang Meriam London di musim ini. (Baca juga: Toni Kroos: Kembali dalam Waktu Singkat )

Euforia itu tak bertahan lama. Sebab, Liverpool mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1, hanya dalam waktu sembilan menit. Gol penyeimbang dicetak Sadio Mane (28') disusul Andrew Robertson pada menit 34.

Hingga interval pertama usai skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool tak berubah. Jika mengacu pada statistik pertandingan, tuan rumah unggul dalam segala hal.



Mulai dari penguasan bola (73%-27%) hingga upaya anak asuh Juergen Klopp dalam mengancam gawang Arsenal. Tercatat, 10 ancaman tercipta di mana enam di antaranya berhasil mengarah ke gawang Arsenal.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More