Arsenal Bentrok dengan Manchester City di Perempat Final Piala Liga Inggris

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 07:11 WIB
Delapan tim dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan tersebut akan dimulai pada 21 Desember mendatang/ Foto: EFL
LONDON - Delapan tim dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan tersebut akan dimulai pada 21 Desember mendatang.

Delapan tim tersebut yakni Stoke City, Tottenham Hotspur, Brentford, Newcastle United, Arsenal , Manchester City , Everton dan Manchester United . Arsenal , yang baru saja menyingkirkan Liverpool melalui drama adu penalti 5-4 di putaran keempat akan meladeni The Citizens. (Baca juga: Lewat Drama Penalti, Arsenal Singkirkan Liverpool di Piala Liga Inggris )

Ini merupakan pertemuan ketiga Mikel Arteta dengan Pep Guardiola pasca meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih di City. Di tempat lain, Manchester United akan bertandang ke Everton dan Tottenham bakal melakukan perjalanan ke klub Championship Stoke City. (Baca juga: Hasil Pertandingan : Liga Europa, Piala Liga Inggris, La Liga )

Laga Perempat Final Piala Liga Inggris:

Stoke City vs Tottenham Hotspur



Brentford vs Newcastle United

Arsenal vs Manchester City

Everton vs Manchester United
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More