Napoli Pilih Enggak Datang ke Allianz Stadium, Juventus Menang 3-0

Senin, 05 Oktober 2020 - 03:37 WIB
Laga Juventus versus Napoli yang dijadwalkan bakal digelar di Allianz Arena, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, batal. Ini disebabkan tim tamu menolak untuk menjalani pertandingan lanjutan Serie A lantaran pemain dan staf dinyatakan terinfeksi Covid-19 / fo
TURIN - Laga Juventus versus Napoli yang dijadwalkan bakal digelar di Allianz Arena, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, batal. Ini disebabkan tim tamu menolak untuk menjalani pertandingan lanjutan Serie A lantaran pemain dan staf dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Napoli awalnya meminta otoritas sepak bola Serie A untuk menunda pertandingan mengingat Piotr Zielinski, Eljif Elmas dan anggota staf Giandomenico Costi dinyatakan positif COVID-19. (Baca juga: Aston Villa Bombardir Gawang Liverpool Tujuh Gol )

Juve sendiri melaporkan dua kasus positif di antara staf pada Sabtu (3/10), mengungkapkan skuat mereka diisolasi secara mandiri. Tetapi mereka kemudian merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka bermaksud untuk memainkan permainan. (Baca juga: Manchester United Dekati Jurang Degradasi Usai Dibantai Tottenham )

Namun, empat jam sebelum waktu kick-off yang dijadwalkan pada Senin (5/10), Serie A menolak permintaan resmi Napoli untuk menunda pertandingan, karena klub - yang juga mengonfirmasi Gattuso tidak dites positif terkena virus corona, meskipun rumor sebaliknya - secara teknis telah setidaknya tersedia 13 pemain.

Tetapi Napoli tetap tidak datang ke lapangan dan kemungkinan Juventus bakal menang 0-3 lantaran lawan tidak hadir sesuai jadwal. Meski tidak memiliki lawan untuk dimainkan, Juve masih tiba di Allianz Stadium.



Pasukan Andrea Pirlo tetap melakukan pemanasan di lapangan hingga waktu kick-off. Sementara Napoli akan melakukan pengujian lebih lanjut hari ini.
(sha)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More