Persib Gelar Latihan Lagi, Wander Antusias Lanjutkan Persiapan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 01:05 WIB
Armada Persib Bandung akan menggelar lagi latihan mulai Jumat (9/10/2020) setelah rehat selama sepekan. Ini mendapat sambutan dari Wander Luiz. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Armada Persib Bandung akan menggelar lagi latihan mulai Jumat (9/10/2020) setelah rehat selama sepekan. Ini mendapat sambutan dari Wander Luiz yang menyatakan sudah tidak sabar meneruskan lagi persiapan.

(Baca Juga: De Boer: Saya Bukan Pelatih Pertama yang Kalah Saat Debut )

Penyerang asal Brasil itu mengaku begitu bersemangat untuk melakukan aktivitas lagi bersama rekan-rekannya. Sebab, dia ingin siap sepenuhnya ketika lanjutan Liga 1 2020 digelar pada November nanti.

"Saya dan semua pemain tentunya harus lebih bersemangat lagi. Kita memulai kerja keras lagi agar tren kemenangan di kompetisi (Liga 1 2020) bisa terjaga," ujar Wander Luiz, Kamis (8/10/2020), disitus resmi Persib.

Top skorer sementara Liga 1 2020 dengan koleksi empat gol itu mengaku merasa tetap bugar meski libur sepekan . Program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih diakuinya sangat membantu dalam menjaga kondisi fisik.



(Baca juga: Enam Laga Uji Coba Menunggu Timnas U-19 )

"Saya tidak terlalu banyak melakukan aktivitas selama libur ini. Memanfaatkan waktu dengan beristirahat di rumah, dan tidak lupa latihan mandiri rutin," pungkas Wander Luiz
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More