10 Peristiwa Paling Disorot di Bursa Transfer La Liga 2020

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 05:01 WIB
10 Peristiwa Paling Disorot di Bursa Transfer La Liga 2020
MADRID - Jendela transfer musim panas 2020 berlangsunghingga 5 Oktober 2020 karena pandemi virus corona. Selama dibuka, setidaknya terdapat 10 momen paling disorot dalam bursa tranfer La Liga.

Sebut saja kepindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Atletico Madrid yang tak pernah terpikirkan oleh siapa pun. Kemudian kedatangan David Silva dari Manchester City ke Real Sociedad yang menandai kembalinya sang winger usai merantau di Inggris selama 10 tahun.

Berikut 10 momen paling disorot saat transfer La Liga 2020:

Luis Suárez membela calon juara lainnya:





FC Barcelona sedang meremajakan timnya, membuat mereka harus berpisah dengan pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah klub. Namun, Luis Suárez menetap di LaLiga Santander. Penyerang asal Uruguay ini menyepakati kontrak dengan calon juara lainnya, yakni Atlético de Madrid, dan ia menjalani debut impian bersama Rojiblancos dengan mencetak dua gol dan satu asis dalam kemenangan 6-1 atas Granada CF. (Baca Juga: Simeone Terus Terang Tak Terpukau Lihat Gol Luis Suarez )

Granada CF mengucurkan dana dari Liga Europa: Granada CF mencetak sejarah dengan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Hal tersebut berdampak positif bagi kondisi finansial mereka, dan klub asal Andalusia tersebut menginvestasikannya dengan baik. Mereka mempermanenkan beberapa pemain pinjamannya musim lalu, seperti Maxime Gonalons dan Dimitri Foulquier, dan mereka juga mendatangkan penyerang berbakat dalam diri Luis Suárez, penyerang asal Kolombia yang mencetak 19 gol bagi Real Zaragoza musim lalu.

Villarreal CF mendatangkan duet Parejo-Coquelin:

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More