Simeone Terus Terang Tak Terpukau Lihat Gol Luis Suarez

loading...
Simeone Terus Terang Tak Terpukau Lihat Gol Luis Suarez
Luis Suarez mendapatkan pujian dari Diego Simeone karena asis dan pergerakannya di lapangan. Suarez mengawali debutnya dengan manis setelah menyumbangkan dua gol buat Atletico. Foto : Reuters
MADRID - Diego Simeone terus mengaku tak terpukau melihat gol Luis Suarez yang mengawali debut gemilangnya bersama Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut, Suarez berhasil dua kali mengoyak gawang Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol.

Tidak terpukau dengan gol Suarez bukan berarti Simeone tidak terkesan. Namun jika dibandingkan gol yang dibuatnya, Simeone lebih senang melihat pergerakan dan asis yang dipertontonkan dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020) malam. (Baca juga : Sumbang Gol dan Assist, Suarez Ukir Debut Sempurna Bersama Atletico)

"Dua golnya tidak menonjol bagi saya, tetapi asis, gerakan dan pergerakannya menonjol," kata Simeone usai pertandingan dilansir Marca, Senin (28/9/2020). (Baca juga : Suarez Puji Semangat Atletico Setelah Merekrutnya dari Barcelona)

"Perubahan memberi kami sedikit tambahan dengan kekuatan Marcos, kualitas Vitolo, kejelasan Thomas Partey dan Suarez tahu apa yang harus dia lakukan, bermain untuk tim."

Diego Costa, Angel Correa dan Joao Felix juga mencetak gol untuk Atletico. Mereka mencatat kemenangan terbesar mereka dalam pertandingan liga pembuka di bawah Simeone. (Baca juga : Ditinggal Keluarga Luis Suarez, Istri Lionel Messi buat Pesan Menyentuh)

Atleti diperkirakan akan menyaingi Real Madrid dan Barca untuk memperebutkan gelar musim ini. Simeone berharap peningkatan persaingan untuk mendapatkan posisi puncak klasemen bisa mendapatkan hasil maksimal dari para pemainnya.

"Itu akan tergantung pada pekerjaan kami, kedalaman skuad kami dan keamanan para pemain. Kedatangan pemain penting meningkatkan tim. Tapi kami sudah bekerja dengan sangat baik. Sekarang kami akan melanjutkan pertandingan demi pertandingan, seperti biasa.



"Kedatangan Suarez menghasilkan persaingan internal yang sangat baik dan jika 23 pemain menerima menit yang akan mereka dapatkan, saya yakin kami akan bersaing dengan baik. Dari sudut pandang saya, dalam hal membangun skuad, saya mencari orang-orang yang tahu bagaimana tampil dan yang menerima ketika mereka bermain dan ketika mereka tidak."

"Begitulah tim-tim hebat terbentuk. Itulah yang memberi Anda kemungkinan memiliki lebih banyak opsi. Itulah yang kami cari musim demi musim," tukasnya.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top