Usai Rehat Sepekan, Persita Geber Lagi Proses Persiapan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 23:30 WIB
Persita Tangerang melanjutkan lagi proses persiapan setelah mengistirahatkan pasukannya selama sepekan. Foto: liga-indonesia
TANGERANG - Persita Tangerang melanjutkan lagi proses persiapan setelah mengistirahatkan pasukannya selama sepekan. Skuad Laskar Pendekar Cisadane kembali menggelar sesi latihan rutin di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

(Baca Juga: Ronaldo Jadi Provokator Kaburnya Tujuh Pemain Juventus dari Tempat Isolasi )

Persita memilih meliburkan dulu semua pemain setelah lanjutan Liga 1 2020 diundur lagi hingga November. Sekarang persiapan dilanjutkan kembali. Tapi, untuk sementara masih belum diterapkan latihan berat.

Pada sesi latihan ini, asisten Pelatih, Francis Wewengkang untuk sementara waktu akan memantau aktivitas seluruh pemain. Ini karena Widodo Cahyono Putro selaku pelatih utama masih belum bergabung.

Francis menyatakan karena para pemain baru menikmati libur cukup lama, dia hanya memberi materi latihan kebugaran di gym. Menurutnya akan sangat riskan bila mereka langsung diberi materi latihan yang berat.



“Karena masih dalam proses adaptasi kondisi pemain setelah libur sepekan. Syukur karena seluruh pemain yang hadir di latihan dalam kondisi sehat. Kemungkinan dalam pekan ini fokus program latihan masih fokus mengembalikan kondisi pemain. Pekan depan baru kami masuk ke taktikal,” ungkap Francis, dilansir liga-indonesia.

(Baca Juga: Temui Pemilik AS Roma, Allegri Bakal Bertugas Lagi? )

Sebelum melakoni latihan, seluruh pemain dan ofisial Persita menjalani proses rapid test terlebih dahulu. Ini merupakan bagian dari prosedur pelaksanaan protokol kesehatan yang harus ditaati oleh klub-klub kontestan Liga 1 2020 guna menegah penyebaran virus Corona .
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More