Jatuhkan Ruben Villa Dua Kali, Emanuel Navarrete Jadi Raja WBO

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 12:12 WIB
Navarrete dengan agresif mengejar Villa sepanjang putaran kelima. Villa menahan dan menggunakan kakinya untuk menghindari serangan Navarette dan berhasil mencapai akhir ronde itu. Villa menggunakan jab dan gerakannya di dua menit pertama ronde keempat, tetapi Navarrete menusuknya dengan hook kiri yang menjatuhkannya dengan sisa waktu 52 detik. Bogeman itu membuat Villa jatuh terduduk ke satu lutut disanggah tangannya.



Jatuh untuk kedua kalinya dalam pertarungan, Villa kembali menjawab hitungan Mora dan menyelesaikan ronde tersebut. Villa bekerja dengan baik untuk melepaskan pukulannya dan keluar dari jangkauan pukulan Navarrete di ronde ketiga. Sebuah pukulan uppercut kiri yang dilepaskan Navarrete menjatuhkan Villa dengan 31 detik tersisa di ronde pertama itu. Villa, yang tampak lebih terkejut, menjawab hitungan Mora pada saat dia mencapai empat.

Navarrete memasuki pertarungan mereka sebagai pesaing Kelas Bulu nomor satu WBO. Villa menempati peringkat kedua. WBO awalnya memerintahkan pertarungan antara Navarrete dan Jessie Magdaleno (28-1, 18 KO) untuk memperebutkan gelar Kelas Bulu yang lowong.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More