James Rodriguez Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 22:01 WIB
James Rodriguez Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua
LIVERPOOL - Sejak bergabung dengan Everton, James Rodriguez tampil moncer. Kekasihnya yang cantik, Shannon De Lima, pun tak lepas dari sorotan.

Shannon De Lima adalah perempuan yang usianya lebih tua dua tahun dari James Rodriguez. Meski begitu, gelandang serang Everton tak mearsa canggung karenanya.

Dikutip The Sun, Shannon De Lima bekerja sebagai model di Venezuela. Saat ini De Lima sudah menginjak usia kepala tiga, tepatnya 31 tahun. (Baca Juga: Jelang Derby Merseyside: 6 Tahun Lalu, James Rodriguez Pernah Bikin Liverpool Menderita )

Keduanya berkencan sejak James Rodriguez masih berseragam Real Madrid. Atau tepatnya pada tahun 2018.

Menurut The Sun, De Lima adalah mantan istri aktor Marc Anthony. Sedangkan James Rodriguez sendiri pernah menikah dengan Daniela- saudara perempuan dari David Ospina.



Tahun ini mantan istri James Rodriguez usianya menginjak 28 tahun. James Rodriguez diyakini menyukai perempuan yang usianya lebih tua. (Lihat Grafis: Tudingan SBY Biayai Demo UU Ciptaker, PD Akan Tempuh Jalur Hukum )

Dengan restu De Lima, James Rodriguez akhirnya menerima pinangan Everton di bursa transfer musim panas. Keputusan itu berbuah manis karena James Rodriguez langsung mencetak tiga gol dari empat penampilan perdananya.

James Rodriguez kini menjelma jadi bintang baru The Toffees (julukan Everton) di Liga Inggris. Sosok De Lima juga otomatis masuk dalam daftar Wife and Girlfriends (WAGs).
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More