Tyson Fury Frustrasi, Tegaskan Trilogi vs Deontay Wilder Pupus

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:04 WIB
Namun, Arum menyebut tak ada waktu yang menguntungkan banyak pihak untuk menggelar tilogi Fury-Wilder. Pada Desember, ESPN, televisi yang akan menayangkan laga tersebut, disibukkan dengan lima pertandingan sepak bola perguruan tinggi yang akan berlangsung pada 19 Desember, yang membuatnya tidak mungkin menjadwalkan pertandingan trilogi Fury-Wilder pada tanggal tersebut.

Arum menyatakan bahwa Fury masih bisa memilih untuk bertarung pada bulan Desember, tetapi itu akan melawan lawan lain yang harus diputuskan segera. "Itu terserah Tyson karena jika kita tidak bisa, seperti kasusnya, memakai Wilder vs Fury tahun ini, Tyson ingin tetap sibuk dan kita akan menampungnya," kata Arum tentang pertarungan Fury di Desember.

“Tanggal 19 Desember tidak dapat terjadi dan tidak ada tanggal lain yang tersedia untuk pertarungan Wilder vs Fury dapat terjadi pada bulan Desember."

"Dia (Fury) harus melakukan pertarungan pada bulan Desember di Inggris melawan lawan yang akan dipilih dan kami akan bersiap untuk April atau Mei untuk pertarungan hebat yang ingin dilihat semua orang, yaitu Fury melawan Joshua," ungkap Arum.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More