Medvedev Optimis Bangkit di St Petersburg

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:34 WIB
“Saya sudah mempersiapkan dengan berlatih sebanyak mungkin. Bagi saya, dua atau tiga hari tampaknya sudah cukup untuk siap memainkan turnamen ketika Anda beralih dari tanah liat ke keras, jadi saya merasa sudah siap. Anda akan melihat selama pertandingan, tetapi saya merasa sangat siap 100 persen," ungkap Medvedev.

Sementara itu, Wawrinka berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Dan Evans dua set langsung 3-6, 7-6, 7-5 setelah 2 jam 31 menit. Kemenangan tersebut membuat Wawrinka memperpanjang daftar tidak terkalahkan melawan Evans dari empat pertemuan yang telah mereka lakoni.

“Rasanya selalu menyulitkan ketika saya bertanding melawan Dan. Dia petenis yang hebat. Bertanding melawannya selalu menjadi pertempuran sengit,” ucap Wawrinka. (Lihat videonya: Sejumlah Aktivis dan Petinggi KAMI Ditangkap Polisi)

Selanjutnya, Wawrinka akan bertemu Evgeny Donskoy demi satu tempat di perempatfinal. Petenis tuan rumah itu melangkah setelah di babak kedua merebut kemenangan 6-4, 7-6 atas petenis berkebangsaan Belarusia, Egor Gerasimov. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More