Kontroversi Kubrat Pulev: Cium Paksa Reporter, Skorsing, Rasisme

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 06:45 WIB
Dia telah memenangkan lebih dari 30 penghargaan seperti "Balkan Star" pada "Beogradski Pobednik" di Beograd, "Performer of the Year Eropa pada" Kralevski Festival "di Kraljevo Serbia," Balkan Star "pada" Montefolk Awards "di Montenegro. Dan Andrea sangat populer di media sosial, mengumpulkan lebih dari 350.000 pengikut di Instagram.

BANGGAKAN REKOR

Pulev membanggakan rekor pertarungan profesional 28-1, dengan satu-satunya orang yang mengalahkannya adalah seseorang yang pernah dikalahkan Joshua di masa lalu. Pada tahun 2014, Pulev melawan Wladimir Klitschko di O2 World Arena di Hamburg dan bertemu dengan pertandingannya.

Dalam duel satu sisi ia dijatuhkan tiga kali sebelum Klitschko menyingkirkannya dari kesengsaraan dan menjatuhkannya untuk terakhir kalinya dengan pukulan hook kiri yang menghancurkan di set kelima.

"Wladimir adalah lawan yang sangat bagus, tapi dia beruntung. Saya ingin pertandingan ulang," kata Pulev usai laga. Dia tidak pernah mendapatkannya.

Lihat Infografis: Tobie Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Doctor Strange

Dia tidak disebut 'The Pride of Bulgaria' tanpa alasan. Dinamai setelah penguasa abad pertengahan Bulgaria, dan lahir di Sofia, Pulev tidak pernah bisa menyesuaikan diri dengan negara lain.

Namun selama bertahun-tahun, dia telah menolak beberapa tawaran keuangan yang menguntungkan untuk berjuang demi Jerman. Namun, Pulev memandangnya sebagai masalah prinsip dan mengatakan dia tidak akan pernah mengubah kesetiaan nasionalnya. Kekalahan Jerman adalah keuntungan Bulgaria, dan dia akan mengenakan bendera mereka saat dia melangkah ke ring bersama Joshua berikutnya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More