Kisah Kelam Mike Tyson Perkosaan, Ciak Kuping, hingga Bisnis Ganja

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:02 WIB
Terlepas dari protes Tyson bahwa Washington telah memberinya persetujuan penuh, dia dijatuhi hukuman enam tahun penjara pada tahun 1992 bersama dengan empat tahun masa percobaan. Dia baru berusia 25 tahun saat itu dan sepertinya dia telah menyia-nyiakan potensi awalnya.Di masa lalu, Tyson terbuka tentang upaya seksualnya. Dia mengaku menikmati pesta pora dan tidur dengan banyak wanita di masa jayanya. Dan di penjara, dia juga sembuh. Pengunjung wanita acak akan mengunjunginya di penjara hanya untuk berhubungan seks dengannya, yang dengan senang hati dia lakukan. Kemudian, Tyson terlibat dengan konselor narkoba penjara setelah dia memberinya sekitar £ 8.000 untuk memperbaiki atap rumahnya."Saya melakukan begitu banyak seks sehingga saya terlalu lelah bahkan untuk pergi ke gym dan berolahraga," tulis Tyson."Aku akan tinggal di selku sepanjang hari."Setelah menjalani tiga tahun dari hukumannya, Tyson berada di jalur comeback dan mendapatkan kembali mahkotanya sebagai raja divisi kelas berat. Dia membagikan Peter McNeeley, Buster Mathis Jr, Frank Bruno dan Bruce Seldon dengan mudah - memenangkan sabuk WBC dan WBA di sepanjang jalan.



Namun, dia bertemu lawannya melawan Evander Holyfield. Setelah kalah dalam pertarungan pertama, pertandingan ulang menjadi terkenal karena momen mengejutkan yang mengguncang dunia tinju. Di akhir ronde ketiga, Tyson didiskualifikasi karena menggigit kedua telinga Holyfield.Gigitan terakhir begitu parah sehingga sepotong telinga kanan Holyfield ditemukan di lantai ring setelah pertarungan. Bayaran Tyson ditangguhkan, lisensi tinju dicabut dan dia didenda sekitar 2 juta poundsterling.Tyson telah mengakui masalahnya dengan penyalahgunaan narkoba - terutama kokain. Dia digunakan sepanjang karirnya, bahkan sebelum perkelahian besar karena kebiasaannya lepas kendali. "Saya benar-benar kecanduan," kata Tyson dalam Undisputed Truth. “Sejarah perang adalah sejarah narkoba. Setiap jenderal dan pejuang yang hebat sejak awal zaman adalah orang yang tinggi. "



Dan Tyson menemukan cara baru untuk menipu tes narkoba, sementara dia mendengus bedak sebelum melangkah ke dalam ring. Dia akan menggunakan penis palsu yang diisi dengan air seni orang lain yang dia dan rombongannya sebut dengan 'whizzer'. Namun, 'whizzer' gagal padanya pada tahun 2000 ketika dia dinyatakan positif menggunakan mariyuana dan didenda 150.000 poundsterling.Setelah menemukan penebusan di Hollywood - membintangi film termasuk The Hangover - Tyson telah membangun kembali hidupnya. Tapi itu dengan obat-obatan - pernah menjadi momoknya - dia sekarang menghasilkan jutaan darinya. Pada tahun 2016, ia mendirikan Tyson Holistic - menjual produk ganja sama kuatnya dengan salah satu produk unggulannya.



Tyson diyakini menghasilkan sekitar 500.000 poundsterling per bulan melalui bisnisnya - yang berbasis di California di mana menanam dan menjual produk ganja diatur dan legal - yang menawarkan bahan makanan dan ekstrak ganja premium.Pada 2019, ia meluncurkan ekstravaganza musik pop-up kecil yang disebut Festival Musik Kind. Dia berjalan mengelilingi situs, menyapa orang-orang yang bersuka ria, yang menikmati pertunjukan termasuk Miguel dan Ferg, sambil merokok Dan dalam pandangannya, Tyson memiliki taman hiburan bertema ganja yang disebut Perkebunan Tyson dalam pengerjaan.Digambarkan sebagai "wonderland of weed", para tamu dapat menghisap mariyuana di mana pun di dalam resor, kecuali di tempat penjualan alkohol. Tyson tidak bisa berhenti mencari kontroversi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More