Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Zidane Beberkan Kondisi Sergio Ramos

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:02 WIB
Zinedine Zidane mengonfirmasi kondisi Sergio Ramos pasca ia ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat Real Madrid dikalahkan Cadiz dengan skor 0-1 di Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) / Kolase Dailymail
Zinedine Zidane mengonfirmasi kondisi Sergio Ramos pasca ia ditarik keluar lapangan pada babak pertama saat Real Madrid dikalahkan Cadiz dengan skor 0-1 di Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020). Setelah kapten tim meninggalkan lapangan, ia terlihat duduk di tribun dengan menggunakan es di lutut kirinya.

Zidane belum bisa menjelaskan terlalu jauh mengenai kondisi Ramos. Dia pun berharap semoga ini bukan cedera serius mengingat Madrid bakal melakoni laga pembuka Grup B Liga Champions dengan menjamu Shakhtar Donetsk. (Baca juga: Pioli Mendadak Tuli ketika Ibrahimovic Minta Diganti)

"Ramos hanya merasa terganggu dengan kondisi lututnya, dan kita akan melihat apa yang dia miliki. Kita harap tidak terlalu serius. Hari ini kita lihat persisnya apa, semoga tidak terlalu banyak," ungkap Zidane pasca pertandingan seperti dikutip dari Marca, Minggu (18/10).

Tak hanya mengomentari mengenai kondisi Ramos saja. Zidane juga membahas mengenai kekalahan yang dialami Barcelona.



Barcelona gagal membawa pulang tiga poin saat berkunjung ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez. Pada pertandingan itu, pasukan Ronald Koeman takluk dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak Jaime Mata (pen 56').

Ini merupakan kabar yang kurang menyenangkan jelang laga El Clasico, pekan depan. Dan, ini kali pertama sejak 2003 Madrid dan Barcelona sama-sama takluk. (Baca juga: Guardiola Cetak 500 Kemenangan sebagai Pelatih)

"Kami hanya kehilangan tiga poin. Itu adalah tiga poin penting, tetapi tidak lebih. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami akan mencoba melakukan hal-hal dengan benar. Jelas bahwa hari ini adalah waktu yang buruk, tetapi kami akan mencoba mengubah ini," pungkas Zidane.
(sha)
Bagikan artikel ini:
tulis komentar anda
Topik Terkait :
barcelona real madrid sergio ramos zinedine zidane la liga 20202021
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya