Van Dijk: Dengan Bantuan Tuhan Saya akan Kembali

Senin, 19 Oktober 2020 - 11:03 WIB
Sore ini saya bertemu dengan konsultan terkemuka untuk memulai proses perencanaan detail yang lebih baik dari rehabilitasi saya setelah kejadian kemarin. Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin.

Terlepas dari kekecewaan yang jelas, saya sangat percaya bahwa dalam kesulitan ada kesempatan dan dengan pertolongan Tuhan, saya akan memastikan saya kembali dengan lebih baik, menyaring, dan lebih kuat dari sebelumnya.

Dalam sepak bola, seperti dalam hidup, saya percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan penting untuk mencoba dan menjaga level tetap baik apakah akan melalui titik tertinggi atau terendah. Dengan dukungan dari istri saya, anak-anak, keluarga dan semua orang di Liverpool, saya siap untuk tantangan ke depan.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungannya. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya, dan saya sekarang akan melakukan segala yang mungkin untuk mendukung rekan satu tim saya dengan cara apa pun yang saya bisa sebelum beberapa minggu besar ke depan karena saya menjalani pemulihan saya sendiri hari demi hari. Saya akan kembali
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More