Liga Champions, Para Raksasa Mencari Obat Lara

Selasa, 20 Oktober 2020 - 12:38 WIB
Dari Grup E Liga Champions , Chelsea kedatangan Sevilla, sang juara Liga Europa musim lalu, di Stamford Bridge, dini hari nanti. The Blues tidak berada dalam kondisi ideal setelah bermain 3-3 melawan Southampton di Liga Primer, Sabtu (17/10).

Kendati hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, sisi positif dari Chelsea adalah para pemain anyarnya mulai nyetel dengan permainan tim seperti Timo Werner dan Kai Havertz yang rajin mencetak gol. Ben Chilwell menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan. Sementara Hakim Ziyech memberikan opsi tambahan di lini tengah.

Hal itu membuat Pelatih Frank Lampard memantik semangat tempur pasukannya. Dia menilai kegagalan di babak 16 besar musim lalu telah menjadikan Chelsea lebih kuat. Dengan tambahan pemain-pemain berkualitas, Lampard menganggap timnya siap bersaing asalkan menunjukkan seluruh kemampuan terbaik karena Liga Champions sangatlah sulit. (Lihat videonya: Diduga Depresi Sekolah Daring, Pelajar Nekat Bunuh Diri)

Lampard meminta Chelsea berkonsentrasi meski Sevilla sedang limbung. Pasukan Julen Lopetegui gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir Primera Liga, termasuk saat kalah 0-1 dari Granada, Sabtu (17/10). “Kami umumnya memiliki pemain yang lebih muda sehingga penting bagi kami untuk mencoba dan memastikan kami mempelajari pelajaran apa pun saat kami melangkah karena Liga Champions sangat sulit," papar Lampard. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More