Gelar Keempat Rublev Imbangi Torehan Prestasi Djokovic

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:35 WIB
Petenis berusia 23 tahun ini terkesima dengan daya fokus dan kedisiplinan Nadal. Demi memenangkan Prancis Terbuka musim ini, petenis asal Spanyol itu harus menghadapi banyak rintangan. Mulai kondisi cuaca yang tidak menguntungkannya sampai melawan Djokovic yang memiliki catatan mengesankan 37-1 pada musim 2020 di laga final. Meski begitu, Nadal masih bisa menjadi juara tanpa kehilangan satu set pun.

“Nadal adalah satu-satunya petenis dalam sejarah yang tidak mempermasalahkan apakah dia dalam kondisi buruk atau baik. Pada akhirnya, dia selalu menemukan jalan untuk menang,” ungkap Rublev. (Lihat videonya: Diduga Depresi Sekolah Daring, Pelajar Nekat Bunuh Diri)

Sementara itu, Coric mengaku sangat kecewa gagal mengangkat trofi pertamanya sejak menjadi juara Noventi Terbuka di Halle pada 2018 lalu. Bahkan, kekalahan dari Rublev membuatnya menempati runner-up untuk kedua kali secara beruntun di St Petersburg setelah tahun lalu juga kalah di final dari Daniil Medvedev. Namun, dia mengaku tidak akan menyerah dan mencoba lagi mengejar gelar juara pada tahun depan.

“Ketika saya kembali ke rumah, saya akan kembali berlatih lebih sering lagi. Saya bisa berlatih lebih keras. Tahun depan, saya pasti akan kembali dan mudah-mudahan saya bisa memenangkan gelar,” paparnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More