Supermewah! Yuk Intip Kapal Pesiar Ronaldo Rp104 M, Woods Rp285 M

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:13 WIB
Ada juga onboard dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah. Sebelumnya, dia menyewa kapal pesiar Africa I dari perusahaan charter sebelum membelinya sendiri. Musim panas ini dia bisa membawa keluarganya, termasuk Georgina Rodriguez, keluar dengan Azimut Grande saat mereka berlayar di sepanjang pantai Tyrrhenian. Baca Juga: Roy Jones Siap Mati! Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal dengan Wajah Angker

Conor McGregor

The Notorious baru-baru ini berpisah dengan £2,7 juta untuk kapal pesiar Lamborghini langka. Tecnomar 63, yang dijuluki 'Supercar of the Sea', adalah salah satu dari 63 yacht yang pernah dibuat - dia mencetak edisi ke-12.







McGregor mengunggah ke media sosial untuk memamerkan pembelian mewah terbarunya. Dia menulis dalam keterangan dengan gambar yacht: "Masuknya pertama Lamborghini ke Sport Yacht World datang dalam bentuk mesin duel 63 kaki, 4000bhp, twin turbo, roket!"



Itu diyakini sebagai kapal pesiar kedua yang dimiliki McGregor bersama Prestige 750 senilai £3 juta. Kapal baru petarung berusia 32 tahun telah dirancang dan dibangun oleh Italian Sea Group dan Tecnomar untuk Lamborghini.

Tiger Woods
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More