Empat Kandidat Golden Boy Bakal Ramaikan Perang El Clasico

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 14:39 WIB
Empat Kandidat Golden Boy Bakal Ramaikan Perang El Clasico. Foto: IST
BARCELONA - Barcelona dan Real Madrid bakal bentrok di laga bertajuk El Clasico akhir pekan ini. Sebanyak empat pemain muda bakal unjuk kebolehan dalam big match tersebut.

El Clasico edisi terdekat akan digelar di Stadion Camp Nou di markas Barcelona, Sabtu (24/10/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan tepatnya digelar pukul 21.00WIB. (LihatGrafis: Kemana Messi, Aguero, Oezil Berlabuh Setelah Habis Kontrak 2021 )

Menjelang pertandingan tersebut, Barcelona dan Real Madrid menyumbang pemain mudanya masuk ke dalam kandidat Golden Boy 2020. Sebagai gambaran, Golden Boy merupakan penghargaan untuk pemain terbaik yang digelar oleh koran Italia, Tuttosport.

Nama-nama beken seperti Lionel Messi, Sergio Aguero dan Joao Felix pernah memenangkan penghargaan tersebut. Berikut empat kandidat Golden Boy 2020 yang berpeluang terlibat dalam El Clasico akhir pekan ini. (Baca Juga: Kalah Beruntun, Alarm Bahaya buat Madrid Jelang Laga El Clasico )

Ansu Fati (Barcelona)





Meski baru berusia 17 tahun, Ansu Fati sudah menjadi bintang berkat penampilannya untuk FC Barcelona dan timnas Spanyol. Dia memegang beberapa rekor, termasuk pencetak gol termuda FC Barcelona, pencetak gol termuda di tim nasional Spanyol, dan pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions. Dengan kecepatan dan penyelesaian yang luar biasa, setelah mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dari 16 percobaan di LaLiga Santander, ia membuktikan bahwa ia bukan hanya pemain untuk masa depan, tetapi juga untuk saat ini. Hal itu terlihat dari fakta bahwa ia baru saja memenangkan penghargaan Player of the Month bulan September di ajang LaLiga Santander.

Sergino Dest (Barcelona)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More