Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:40 WIB
Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?/Sindonews
ABU DHABI - Prediksi Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje UFC 254 ronde per ronde: Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di partai utama?

Khabib akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan dan mahkota ringannya dalam pertarungan UFC 254. Duel Khabib vs Gaethje dijadwalkan dimainkan Minggu (25/10) dini hari pukul 01.00 WIB.

Berdiri di sudut seberang adalah juara sementara Justin Gaethje, yang berharap bisa menyatukan gelarnya dengan sukses. Khabib, 32, telah muncul sebagai kekuatan yang tampaknya tak terhentikan di oktagon, tak terkalahkan dalam 28 pertarungan. Tapi tangan berat Gaethje dan penghargaan gulat perguruan tinggi yang menonjol membuat orang-orang menganggapnya sebagai ujian terberat Khabib. Di sini SunSport membuat prediksi Khabib vs Gaethje tentang bagaimana setiap putaran bisa dimainkan.



Ronde 1



Melawan Conor McGregor - petarung mematikan seperti Gaethje - Khabib hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk melepaskan pukulan, yang ia selesaikan. Gaethje harus bersiap untuk pertukaran grappling awal, tapi karena ia mungkin segar di tahap pembukaan, Khabib bisa menunggu lebih lama, sebelum menggunakan tipuan untuk mengatur pertarungan.



Khabib juga harus bersiap untuk tendangan kaki Gaethje yang mengubah permainan yang secara drastis dapat memperlambat lawan. Untuk Gaethje, dia harus memastikan tidak ada tendangan yang ditangkap, menyiapkan Khabib dengan takedown. Khabib mengambil pertarungan ke lantai sesering mungkin tampaknya mungkin sejak awal, melelahkan penantang. Tapi jika Gaethje bisa bangkit dengan cepat, mendaratkan pukulan saat istirahat, daripada dia bisa mencatat beberapa poin awal.

Ronde 2
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More