Hasil MotoGP Teruel dan Klasemen Pembalap Sementara

Minggu, 25 Oktober 2020 - 20:28 WIB
Klasemen pembalap sementara MotoGP kembali berubah seiring keberhasilan Joan Mir merebut podium ketiga pada balapan seri 11 di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) / Foto: Twitter MotoGP
ARAGON - Klasemen pembalap sementara MotoGP kembali berubah seiring keberhasilan Joan Mir merebut podium ketiga pada balapan seri 11 di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020). Fabio Quartararo harus legawa posisinya tergeser mengingat ia hanya mampu menyelesaikan posisi di urutan kedelapan.

Pada balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Franco Morbidelli merebut podium pertama setelah memanfaatkan kesalahan Takaaki Nakagami yang gagal menyelesaikan balapan usai mengalami kecelakaan di lap pertama. Bak ketiban durian runtuh, pembalap tim Satelit Yamaha itu pun sukses mengambil alih balapan. (Baca juga: Ketiban Durian Runtuh, Morbidelli Juara MotoGP Teruel )

Sementara Alex Rins terus mengekor di urutan kedua. Perebutan podium ketiga menarik perhatian ketika Johann Zarco, Alex Marquez, dan Joan Mir saling berduel di lintasan pacuan kuda besi.

Beruntung, Mir yang memanfaatkan momentum untuk menyalip dua pembalap di tikungan kedua berhasil merebut posisi ketiga. Alex, yang berada di belakang Zarco mencoba untuk menekan. (Baca juga: Kisah Mengharukan Khabib Umumkan Pensiun Mirip dengan Michael Jordan )

Namun, adik kandung Marc Marquez itu justru membuat kesalahan fatal yang membuatnya kehilangan poin. Di bagian lain, Quartararo



Hasil MotoGP Teruel

1. Franco Morbidelli - Petronas Yamaha (YZR-M1)

2. Alex Rins - Suzuki Ecstar (GSX-RR)

3. Joan Mir - Suzuki Ecstar (GSX-RR)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More