ONE Championship Gelar Empat Laga Perebutan Mahkota Juara

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:51 WIB
12 fighter yang akan bertarung di ONE CHAMPIONSHIP bertajuk ONE: INSIDE THE MATRIX di Singapura, 30 Oktober mendatang. ist
SINGAPURA - ONE CHAMPIONSHIP bertajuk ONE : INSIDE THE MATRIX yang akan berlangsung di Singapura , Jumat (30/10/2020), dipastikan bakal berlangsung menarik. Pasalnya, ada empat laga memperebutkan gelar juara dunia atau menjadi yang terbanyak pada tahun ini.

Pada gelaran nanti, One Championship total menggelar enam pertarungan. Pada pertandingan utama, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight “The Burmese Python” Aung La N Sang dari Myanmar akan berusaha mempertahankan gelar dunia kelas Middleweight melawan penantang teratas Reinier “The Dutch Knight” de Ridder dari Belanda.

Baca juga : Nakagami Akui Bikin Kesalahan Terbodoh di MotoGP

Sedangkan laga pendukung utama, juara dunia ONE Lightweight Christian "The Warrior" Lee dari Singapura akan mencoba mempertahankan gelar dunia dari penantang Luri Lapicus dari Moldova.

Susunan pertandingan juga akan menampilkan pertarungan yang telah lama ditunggu antara juara dunia ONE Featherweight Martin "The Situ-Asian" Nguyen dari Vietnam dan Australia, dan pesaing kelas Featherweight peringkat ketiga Thanh Le dari Vietnam dan Amerika Serikat.



Persembahan laga perebutan gelar dunia terakhir pada malam itu adalah juara dunia ONE Women’s Strawweight "The Panda" Xiong Jing Nan dari China melawan petarung Singapura Tiffany "No Chill" Teo dalam pertandingan ulang yang sangat dinantikan.

Dua kontes bela diri menarik lainnya juga akan melengkapi kemeriahan malam itu, dengan 2 kali mantan juara dunia ONE Lightweight Eduard Folayang dari Filipina melawan Antonio "The Spartan" Caruso dari Australia, dan juara gulat India Ritu "The Indian Tigress" Phogat berhadapan dengan atlet Kamboja Nou Srey Pov.

Susunan lengkap pertandingan ONE: INSIDE THE MATRIX :

(c) Aung La N Sang vs.Reinier De Ridder (Gelar Juara Dunia ONE Middleweight)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More