United Dibungkam Basaksehir, Solskjaer Ogah Tanggapi #OleOut

Kamis, 05 November 2020 - 08:45 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak takut dipecat/Foto/Twitter
ISTANBUL - Manchester United tak berkutik dijamu klub Turki Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020/2021. The Red Devils menyerah 1-2 di Fatih Terim Stadium, Rabu (4/11/2020) malam waktu lokal atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Gawang United yang dikawal Dean Henderson dijebol Demba Ba saat laga berjalan 13 menit, dan Edin Visca menggandakan keunggulan tuan rumah menit ke-40. The Red Devils hanya bisa mencetak satu gol balasan melalui aksi Anthony Martial (43). ( ).

Buntut kekalahan ini, muncul tagar #OleOut di media sosial Twitter. Menanggapi itu, Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak takut dengan ancaman pemecatan.

“Anda tahu, saya menolak berkomentar tentang hal seperti itu. Tentu saja ini masih awal dan Anda tahu, opini selalu beredar setiap saat. Anda harus tetap kuat,” kata Solskjaer dikutip dari Evening Standard. ( ).

“Saya dipercaya klub untuk melakukan pekerjaan. Saya melakukannya dengan kemampuan terbaik bersama semua staf,” ujarnya.



Bagi MU, ini jadi kekalahan kedua berturut-turut. Beberapa hari lalu mereka kalah 0-1 dari Arsenal. ( ).

“Dua pertandingan terakhir menjadi pukulan keras bagi kami. Satu-satunya cara yang saya tahu adalah merespons dengan bertindak bersama untuk pertandingan selanjutnya melawan Everton. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Solskjaer.

Meski kalah, MU tetap memuncaki klasemen Grup H dengan enam poin setara dengan RB Leipzig yang ada di posisi dua seusai mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) . PSG dan Basaksehir di peringkat 3 dan 4, masing-masing meraup tiga poin.

Susunan pemain
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More