Gerak Cepat Inter Milan Amankan Jasa Lautaro Martinez

Kamis, 05 November 2020 - 22:13 WIB
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
MILAN - Inter Milan dikabarkan sedang mengupayakan pembaharuan kontrak Lautaro Martinez . I Nerazzurri berencana melakukan pembicaraan dengan penyerang Argentina tersebut di Milan setelah jeda internasional.

Il Corriere dello Sport melaporkan Inter bergerak cepat mengamankan Martinez. Pasalnya, meski masih terikat kontrak hingga Juni 2023, Inter khawatir sang penyerang hijrah ke klub lain.

Seperti diketahui, Martinez telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona yang sedang mencari pengganti sepadan Luis Suarez. Inter jelas akan mati-matian mempertahankannya.

Baca juga : Pesan Genit di iPad Yang Memicu Penangkapan Ryan Giggs

Kebetulan pemain berusia 23 tahun itu perlahan bangkit. Martinz telah mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini termasuk saat menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Inter kalah 2-3 dari Real Madrid di pertandingan Grup B Liga Champions , Selasa (3/11/2020).



Kemampuan Martinez sangat dibutuhkan Inter mengingat Romelu Lukaku berisiko absen dalam pertandingan melawan Atalanta di Serie A , Minggu (8/11/2020) karena mengalami cedera adduktor di paha kirinya saat melawan Shakhtar Donetsk pekan lalu.

Konsekuensinya, pelatih Antonio Conte wajib memaksimalkan Martinez bersama Ivan Perisic dan Alexis Sanchez sebagai juru gedor lini depan Inter.
(abr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More