Pesan Genit di iPad Yang Memicu Penangkapan Ryan Giggs

Kamis, 05 November 2020 - 18:27 WIB
loading...
Pesan Genit di iPad Yang Memicu Penangkapan Ryan Giggs
Pesan Genit di iPad Yang Memicu Penangkapan Ryan Giggs/The Sun
A A A
Penangkapan Ryan Giggs yang dipicu oleh ketakutan pacarnya dia selingkuh dengan dua wanita salah satunya seorang model. Giggs, 46, dilaporkan oleh Kate Greville, 36, atas pesan genit yang memicu perselisihan hingga memanggil polisi. Pesan genit tersebut ada di iPad mantan bintang Manchester United itu, yang ditautkan ke ponselnya.

Perselisihan itu - dipahami telah disaksikan oleh wanita kedua - terjadi di luar kendali, membuat Kate mengalami luka ringan. Polisi dipanggil ke rumah manajer Wales senilai Ā£1,7 juta di Worsley, Manchester, pada Minggu malam. The Sun mengungkapkan bahwa dia telah ditangkap karena dicurigai menyerang pacarnya.



Namun, Giggs membantah tuduhan tersebut. Seorang sumber berkata: "Kate tahan dengan rumor bahwa dia telah selingkuh cukup lama. Dia sudah berjuang untuk mempercayainya dan kemudian dia menemukan pesan genit yang dia kirim ke gadis lain.ā€™ā€™

ā€™ā€™Dia tahu siapa mereka. Yang satu bekerja di London sebagai PR untuk pesepakbola terkenal, yang lainnya adalah model yang berbasis di Cheshire.ā€™ā€™

Mereka berdua lebih muda dari Giggs dan sangat glamor. Giggs berpisah dari istrinya Stacey pada 2016 setelah diketahui dia telah selingkuh dengan istri saudara laki-laki Rhodri, Natasha selama delapan tahun.

Ketika dia berselingkuh dengannya, dia juga berselingkuh dengan kontestan Big Brother Imogen Thomas, 37. Giggs dan Kate bertemu saat dia mengerjakan PR untuk usaha Hotel Football miliknya.



Dia mengumumkan hubungan itu ketika pasangan itu difoto saat liburan di Italia pada Agustus 2018 - delapan bulan setelah perceraiannya. Polisi mengunjungi Kate di alamat kerabatnya pada hari Senin. Diyakini mereka mengambil pernyataan dan foto dari cederanya.

Giggs diketahui telah memberi tahu polisi bahwa setiap kontak fisik dengan Kate tidak disengaja. Pada hari Selasa, Asosiasi Sepak Bola Wales mengumumkan bahwa Giggs akan mundur dari perannya sebagai manajer tim nasional untuk tiga pertandingan berikutnya di negara itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)