Dalot: Milan Melakukan Kesalahan yang Tidak Biasa

Jum'at, 06 November 2020 - 06:10 WIB
Pemain belakang Diogo Dalot mengakui AC Milan membuat kesalahan yang tidak biasa mereka lakukan/Foto/givemesport.com
MILAN - Pemain belakang Diogo Dalot mengakui AC Milan membuat kesalahan yang tidak biasa mereka lakukan. Pasukan Stefano Pioli dipermalukan Lille 0-3 pada penyisihan Grup H Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Kamis (5/11/2020) malam waktu lokal atau Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan kekalahan pertama Rossoneri sejak Maret di semua kompetisi, dan menempatkan mereka di urutan kedua di Grup H Liga Europa dengan 6 poin, di bawahLille (7 poin). ( ).

“Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Skornya terlalu berat,” kata Dalot kepada Sky Sport Italia seperti dilansir football-italia. ( ).

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Sekarang kami harus segera pulih dan bereaksi."

“Pelatih memberi tahu kami untuk memberikan yang terbaik, dan kami memang mencoba, tetapi kebobolan gol biasanya tidak kami biarkan. Kami seharusnya bisa lebih agresif dan kami akan mencoba memperbaikinya dari pertandingan berikutnya.” ( ).



Milan yang diunggulkan kebobolan di babak pertama lewat tendangan penalti Yusuf Yazici pada menit ke-22. Yazici menambah keungulan pada menit ke-55 dan memastikan kemenangan tim tamu dengan hat-tricknya di menit ke-58.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More