Jalan Panjang Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Jadi Juara Dunia

Senin, 09 November 2020 - 09:05 WIB
''Sekarang berjuang untuk promotor sejati di platform untuk menyiarkan keahliannya di mana penggemar pertarungan dapat melihatnya bertarung, itu berarti dunia bagi kariernya. Ini menjadi pertarungan pertamanya yang sebenarnya dengan Matchroom sangat besar bagi seluruh tim.”



Zhilei — yang berlatih di bawah mantan pesaing kelas berat ringan dan kelas penjelajah Shaun George — telah menghabiskan sebagian besar kariernya di AS, dengan semua kecuali lima dari 21 pertarungannya berlangsung di tanah Amerika. Kekurangan adalah salah satu ketenaran yang datang dengan empat pertarungannya di kampung halaman, meskipun dengan harapan untuk mengubah persepsi itu dimulai dengan 'Big Bang' dari sebuah pertunjukan akhir pekan ini.

''Ketika saya bertarung di China semua orang mengenal saya,” kata Zhilei. “Mereka datang untuk melihat saya bertarung. Saya Kelas Berat mereka. Ketika saya bertarung di sini di Amerika Serikat, kebanyakan orang melihat saya dan berkata, “Wow, kamu besar. Kamu siapa?" Mereka belum mengenal saya, tetapi tugas saya berlangsung di dalam ring, dan untuk fokus pada lawan saya."

“Selama saya terus tampil baik, saya tidak khawatir tentang apa yang terjadi di luar ring. Saya tahu waktunya akan tiba ketika semua orang tahu siapa saya ke mana pun saya pergi."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More