Siapa yang Bakal Gantikan Peran Jimat Muda Barcelona?

Selasa, 10 November 2020 - 20:03 WIB
2. Philippe Coutinho

Sejak Ronald Koeman tiba di Barcelona, gelandang serba bisa asal Brasil itu selalu punya tempat di skuat Blaugrana. Tetapi perpindahan posisi Countiho ke sektor sayap kiri akan menurunkan kualitasnya yang lebih sentral karena ia lebih nyaman untuk bermain sebagai playmaker.

3. Ousmane Dembele

Dembele adalah pemain yang tidak konsisten musim ini. Beberapa kali dia terlihat bandel, salah satunya terlambat mengikuti sesi latihan. Akibatnya, Koeman jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tetapi dengan absennya Ansu Fati, dia bisa menjadi solusi untuk mengisi peran sayap kiri.

4. Trincao

Mantan pemain sayap Braga tiba di Camp Nou musim panas ini untuk membuktikan satu hal. Absennya Ansu Fati bisa memberinya kesempatan yang telah lama dia ditunggu-tunggu.

5. Martin Braithwaite

Pemain asal Denmark itu tetap menunduk di Barcelona saat ini, menunggu kesempatan untuk bermain lebih banyak. Braithwaite lebih dari seorang No.9, tapi dia datang dari bangku cadangan untuk bermain sebagai sayap kiri di bawah Koeman sebelumnya.

6. Konrad de la Fuente

De la Fuente mungkin satu-satunya pemain sayap kiri alami di skuat tim utama. Tetapi kurangnya kesempatan bermain di bawah asuhan Koeman membuatnya sulit untuk menggantikan peran Ansu Fati.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More