Povetkin Tak Siap Duel Ulang 30 Januari, Dillian Whyte Gigit Jari

Rabu, 11 November 2020 - 22:22 WIB
Povetkin Tak Siap Duel Ulang 30 Januari, Dillian Whyte Gigit Jari
MOSKOW - Keinginan Dillian Whyte untuk duel ulang dengan Alexander Povetkin sulit diwujudkan dalam waktu dekat sesuai kemauannya. Promotor Andrey Rabinsky mengungkapkan bahwa juara sementara WBC Alexander Povetkin tidak yakin siap bertarung dalam laga tunda 30 Januari 2021.

Whyte ngebet membalas Povetkin yang merobohkannya di ronde kelima pada bulan Agustus di Matchroom Fight Camp di Brentwood. Whyte menerapkan klausul pertandingan ulang, dengan pertarungan kedua dijadwalkan pada 21 November.



Namun pekan lalu terungkap bahwa Povetkin dinyatakan positif COVID-19 dan pertandingan ulang segera ditunda. Povetkin dirawat di rumah sakit di Rusia dan menerima perawatan. Promotor Whyte, Eddie Hearn, menyebutkan tanggal tentatif 30 Januari - tetapi Ryabinsky tidak yakin itu bisa terjadi. "Kami akan mencoba, tetapi saya pikir pada 30 Januari Alexander tidak mungkin pulih," kata Ryabinsky kepada Vasily Konov Jr.

Promotor Rusia itu mengungkapkan bahwa Povetkin keluar dari rumah sakit untuk melanjutkan pemulihannya di rumah. Povetkin diperkirakan akan melanjutkan pelatihan dalam tiga minggu - tetapi Ryabinsky memperingatkan bahwa dimulainya kembali kamp pelatihannya tidak akan dimulai sampai dokternya memberinya lampu hijau.





Menjelang pertarungan Agustus, Povetkin yang berusia 41 tahun adalah underdog besar dan Whyte adalah penantang wajib untuk gelar WBC, yang saat ini dipegang oleh Tyson Fury. Povetkin tampak mengalami masalah serius setelah terjatuh dua kali pada ronde keempat.

Tapi dia mengejutkan semua orang, ketika pukulan besar muncul entah dari mana - dan menghasilkan KO besar di mana petinju Inggris itu jatuh dan tersingkir.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More