Khabib Nurmagomedov Comeback! Manajer Khabib Unggah Cuitan 30-0

Rabu, 11 November 2020 - 06:21 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Comeback! Manajer Khabib Unggah Cuitan 30-0
Khabib Nurmagomedov Comeback! Manajer Khabib Unggah Cuitan 30-0/The Sun
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov comeback! Ya, manajer Al Abdelaziz memberi kabar gembira comeback-nya juara UFC tidak terkalahkan itu ke octagon. Namun, kapan Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di oktagon masih belum dipastikan.

Petarung tak terkalahkan asal Dagestan, Rusia, secara sensasional mundur dari octagon setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254 untuk kemenangan ke-29. Abdelaziz mengunggah ke Twitter dengan pesan samar yang mengisyaratkan bahwa pekerjaan Khabib sebagai superstar MMA belum selesai. Dia hanya menulis: "30-0."



Petunjuk itu muncul ketika laporan mengklaim musuh lama Conor McGregor akan kembali ke UFC melawan Dustin Poirier pada Januari. Khabib membongkar pria Irlandia itu di UFC 229 dua tahun lalu. Dan jika dia juga melakukan pengunduran diri saat pensiun, para penggemar akan sangat ingin melihat mereka menghidupkan kembali persaingan mereka untuk kedua kalinya.

Khabib mengungkapkan pekan lalu bahwa teman dekat tidak senang dengan keputusannya untuk pensiun dengan skor 29-0, yang dimotivasi oleh kehilangan ayah dan pelatihnya, Adbulmanap. Dan dia menambahkan pada bulan Oktober bahwa kepala UFC Dana White memintanya untuk kembali untuk pertarungan ke-30 yang hebat.



Memang, pelatih Khabib Javier Mendez juga mengisyaratkan pertarungan oktagon lainnya dalam wawancara eksklusif dengan SunSport. Dia berkata: “Lihatlah emosinya, dia menangis, dia ada di mana-mana.''

“Saya tidak tahu, dia tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya, jadi saya sama seperti orang lain.''

“Tapi, hei, kamu tahu, aku mengerti beban ayah itu terlalu berat.''

"Anda melihat betapa dia mengeluarkannya, dan saya mendatanginya dan mengatakan kepadanya, 'Aku mencintaimu, menangis dan biarkan saja''.

“Khabib, dia sangat emosional dan apa yang dia lakukan dengan itu, saya tidak tahu.''

“Saya tahu dia mengatakan apa yang dia katakan, tapi dia sangat emosional dan waktu akan memberi tahu apakah itu akan bertahan atau tidak. “Sejujurnya, saya tidak tahu dan saya juga tidak akan berbicara dengannya tentang hal itu, itu bukan pekerjaan saya. “Tugas saya adalah mencintainya dan melatihnya ketika dia ingin bertarung.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)