Holyfield Takut Mike Tyson Kehabisan Bensin Bikin Rusak Trilogi

Sabtu, 14 November 2020 - 19:00 WIB
Holyfield Takut Mike Tyson Kehabisan Bensin Rusak Skenario Trilogi/The Sun
LAS VEGAS - Evander Holyfield takut Mike Tyson akan kehabisan bensin setelah pertarungan melawan Roy Jones Jr dan tidak mau menjalani trilogi dengannya. Ketakutan The Real Deal bisa dipahami mengingat usia Mike Tyson yang 54 tahun tidak seperti ketika masa kejayaannya.

Apalagi Tyson berkoar akan bertarung serius melawan Jones Jr dalam laga ekshibisi pada 28 November mendatang. Holyfield, 58, - yang dua kali mengalahkan Orang Paling Buruk di Planet - berlatih lagi untuk kembali ke ekshibisi, tetapi belum memiliki lawan yang dikonfirmasi. Sementara Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr, 51, dalam delapan ronde yang akan ditayang via pay-per-view akhir pekan depan.



Holyfield mengakui bahwa keputusan saingan kelas beratnya untuk menghindarinya telah menghancurkan harapan mereka untuk saling berhadapan untuk ketiga kalinya. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan SunSport, dia berkata: "Anda tidak bisa mengambil risiko fakta bahwa Mike memilih untuk melawannya terlebih dahulu, saya percaya seharusnya saya yang pertama. Dan airnya agak berlumpur. Masalah saya adalah jika mereka bertarung lebih dulu, saya rasa tidak akan ada pertandingan kedua dengan saya - pertandingan ketiga saya dengan Mike.''

"Karena itu tidak masalah karena tidak akan ada yang tersisa di Mike.''



"Masalahnya adalah tentang apa yang terjadi dari segi performa saat kita naik ring - orang tidak hanya ingin membayar untuk itu, orang ingin melihat sesuatu yang menarik.''

"Orang-orang ingin melihat sesuatu dan mereka ingin melihat beberapa pesaing, mereka menyadari bahwa Anda sekarang sudah tua tetapi ini bukan tentang berapa banyak uang yang akan mereka bayarkan untuk pertarungan trilogi."



Dia kemudian menambahkan: "Saya benar-benar berpikir bahwa antara Mike dan saya sendiri bahwa saya ingin menjadi yang pertama, karena pada usia kami, Anda mungkin hanya mendapatkan satu kesempatan dan tidak pernah mendapatkan kesempatan lain. Saya 58, dia 54! Saya harus menjadi yang pertama. Pertama bukan yang kedua."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More