Cerita Persahabatan Khabib, Ronaldo, dan Putra Mahkota Dubai yangTajir Melintir

Sabtu, 14 November 2020 - 13:18 WIB
loading...
Cerita Persahabatan Khabib, Ronaldo, dan Putra Mahkota Dubai yangTajir Melintir
Cerita Persahabatan Khabib, Ronaldo, dan Putra Mahkota Dubai yangTajir Melintir
A A A
Sungguh menarik mengikuti cerita persahabatan Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov dengan putra mahkota Dubai yang tajir melintir. Sheik Hamdan Bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum namanya. Sang putra mahkota yang akrab dipanggil Fazza itu seorang pecandu adrenalin yang menyukai sky-diving dan pewaris kekayaan keluarga £3 Miliar.

Hidup terlihat cukup baik untuk Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai… atau dikenal sebagai Fazza. Tetapi terlepas dari kekayaan yang tajir melintir tujuh turunan dan kehidupan mewah, kecintaannya pada kuda adalah sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang.

Ayah Putra Mahkota, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, mendirikan kandang kuda Godolphin yang terkenal di dunia. Mereka adalah tim balap dan pengembangbiakan kuda ras asli terbesar di dunia, dengan total sekitar 1.000 kuda. Dan Fazza, yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut Instagram, suka memposting foto dengan nama ikonik seperti Pinatubo - yang sudah pensiun bulan lalu - dan juara Grup 1 Ghaiyyath.

Cerita Persahabatan Khabib, Ronaldo, dan Putra Mahkota Dubai yangTajir Melintir


Pria berusia 37 tahun itu juga suka memamerkan gaya hidup miliarder yang biasa dia lakukan. Fazza berteman baik dengan legenda UFC Khabib dan memposting foto selfie mereka bersama sebelum petarung tersebut menang atas Justin Gaethje bulan lalu. Dan dia dapat mengandalkan superstar Juventus Ronaldo untuk selfie juga, dengan pasangan tersebut ditambah Cristiano Jr berpose untuk foto Desember lalu.



Putra Mahkota juga sangat bersemangat untuk mengudara, baik dengan pesawat jet pribadi atau jatuh dari langit. Dia melompat dari The Palm Dubai, mengira paket jet adalah 'masa depan' dan bahkan mengudara dengan hoverboard di laut. Salah satu foto yang dia posting menunjukkan seorang skydiver yang melayang di udara tepat di atas pesawat, tetapi tidak jelas apakah Fazza adalah orang dalam foto itu.

Dia suka turun ke jalan juga, bahkan menavigasi jalan-jalan London dengan Tesla dengan harga mulai di bawah £75.000 dan kecepatan tertinggi 200mph. Ketika dia tidak berada di belakang kemudi, dia melompat ke Kereta Bawah Tanah sama seperti orang lain.Jika Fazza berusaha mengambil alih Godolphin setelah ayahnya, maka dia akan mewarisi apa yang diyakini sebagai tim balap terbesar di dunia.

Godolphin memiliki tiga pangkalan di Inggris, dengan kandang manusia mereka di Newmarket yang menampilkan spa kuda yang canggih, kolam renang untuk kuda dan rumput pribadi, dan padang segala cuaca. Kandang kuda memiliki kapasitas hingga 115 kuda di musim panas, puncak musim pacuan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)